Pagelaran Wayang Kuli "Wiji Ratu Widoro Kandhang"

Administrator 23 November 2022 09:52:48 WIB

Bendung (SIDA), Pemerintah Kalurahan Bendung Kapanewon Semin Kabupaten Gunungkidul mengadakan pentas Budaya berupa Pagelaran Wayang Kulit oleh dalang remaja Ki Purbo Jagat Jati Tunggal Kusuma Negoro dengan Lakon “Wiji Ratu Widoro Kendahang” pada Selasa, 22 November 2022 pukul 11.00 – 15.00 WIB di Pendapa Kalurahan Bendung “Sasana Nawa Kridha” .

Pegelaran wayang tersebut bersumber dari Dana Keistimewaan melalui Program Pelestarian Budaya dar Pundho Kabudayan Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Dalam kesempatan ini juga di hadiri oleh KPH. Purbodiningrat , S.E , MBA. anak mantu dari Gubernur D.I.Yogyarkarta Sri Sultan Hamengkubuwono X sekaligus anggota DPRD Provinsi D.I.Yogyakarta. dengan tujuan “sambaing warga” kepada warga masyarakat Kalurahan Bendung.

Dalam sambutannya baliau sangat senang dengan semangat dan antusias warga masyarakat Kalurahan Bendung dalam melestarikan budaya serta sangat mendukung UMKM yang ada di Yogyakarta, serta memberikan saran bagi pelaku UMKM di Kalurahan Bendung sangat di harapkan segera mencari NIB, Lebel halal dan PIRT untuk usahanya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Perwakilan dari Kapanewon Semin, dan Ketua Dewan Budaya Kapanewon Semin Bapak Suseno Aji,S.Pd.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung