PENUTUPAN TMMD KE 113 SENGKUYUNG TAHAP 1 OLEH BUPATI GUNUNGKIDUL

Eka Puji Suryanti, S.Akun 13 Juni 2022 12:14:57 WIB

Bendung (SID) Kamis 09 Juni 2022 Penutupan TMMD Ke 113 Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2022 dilaksanakan di Padukuhan Garotan, Kalurahan Bendung Kapanewon Semin, Hadir dalam Penutupan TMMD Ke-113 Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2022, Bupati dan Forkompinda Kabupaten Gunungkidul. Bupati Gunungkidul (H. Sunaryanta), Kasi log Rem 072/Pmk Kol Cpl Achad Duliardi, Kapolres Gunungkidul diwakilkan Kabag SDM kompol Hendra Prastawa, Drs Sujarwo M.Si (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan anak dan KB Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Gunungkidul ), Kasi Intel Kejaksaan di wakilkan Totok Sugiyanto SH Endra Saragih SH MH, Kepala Pengadilan Negeri Wonosari diwakilkan Nur Hidayat SH,Akp Arif Hariyanto Kapolsek Semin, Bapak Haryanto SE selaku Panewu Semin.

Pelaksanaaan TMMD ke 113 Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2022 KODIM 0730 Gunungkidul dalam laporan yang disampaiakan oleh Kodim 0730 Kegiatan Fisik Corblok Jalan Poros Kalurahan dari Garotan -Widorolor Panjang Jalan Tercapai 1.050 Meter, Tinggi 10 CM dengan lebar jalan 3 Meter, sudah selesai dikerjakan yang sebelum sudah dilakukan Pembukaan TMMD pada tanggal 15 Mei 2022. Dan untuk Kegiatan Non fisik sudah dilakukan penyuluhan dari tanggal 30- 31 Mei 2022 meliputi Wawasan Kebangsaaan, Program Stunting dan Kegiatan Lainnya.

Sementara Dandim 0730/Gunungkidul Letkol Kav Anton Wahyudo dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan TMMD ke-113 tahun 2022. Dan pada tahun 2022 ini semua kegiatan yang dilaksanakan selama TMMD ke-113 terealisasi dengan baik. Dengan Tema “TMMD dedikasi terbaik membangun NKRI”, dengan Tujuan Mewujudkan Ruang Alat Kondisi Juang dan Kemanungalan TNI Rakyat yang Tangguh dan membantu Pemkab Gunungkidul dengan melaksanakan Kegiatan Secara Terpadu dan Terintegrasi bersama masyarakat melalui pembangunan secara fisik dan Pembangunan Non fisik. Dengan Tema TMMD Dedikasi terbaik membangun NKRI  juga mampu menciptakan Generasi Muda yang Mandiri ditengah Pandemi Covid 19 dituntut mampu mengembangkan potensi dan SDM yang ada dan bisa dikembangkan dengan sebaik mungkin untuk peningkatan perekonomian  dan mampu melindungi dari perang modern. Karena Banyak ditemukan Perilaku anak sekarang yang tidak baik, tidak menghormati orangtua dan Guru.

Bupati Gunungkidul (Bapak H. Sunaryanta) menyampaiakan Program TMMD ke 113 Sengkuyung Tahap 1 oleh Kodim 0730 Gunungkidul merupakan kerjasama yang baik antara semua Pihak, dan Terimakasih juga disampaikan kepada masyarakat Kalurahan Bendung yang sudah sengkuyung membantu pelaksanaan TMMD hingga akhir kegiatan acara. Melalui Ideologi Bangsa Kekuatan NKRI ada 2 unsur yang pertama Kekuatan TNI POlRI dan yang kedua Agama Islam. NKRI bisa menghindari Perang Modern jika kekuatan Ideologi Bangsa tetap kuat, Dengan Program TMMD mampu meningkatkan perekonomian di Kabupaten Gunungkidul, Pertumbuhan Ekonomi Gunungkidul sekarang menjadi 5.22 % dengan didukung oleh Pendapatan Regional dari Sektor Pertanian, Sektor Peternakan dan Sektor UMKM.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung