GIAT TMMD SENGKUYUNG BERSAMA KODIM 0730 GUNUNGKIDUL

Administrator 18 Mei 2022 11:22:20 WIB

Bendung (SID) Pelaksanaan Program Pembangunan Corblok TMMD ke 113 Kodim 0730 Gunungkidul yang berlokasi di Jalan Poros Kalurahan Garotan _ Widorolor sudah hampir 65% dikerjakan dengan capaian volume pekerjaan sekitar 750 Meter dari target volume capaian 1.000 Meter.

Pekerjaan Coblok TMMD ini berhasil berkat bantuan dari tentara Kodim 0730 Gunungkidul dan Koramil Kapanewon Semin serta Warga Masyarakat Padukuhan Garotan dan Padukuan Widorolor yang telah mendukung pekerjaan pembangunan corblok TMMD 113.

Rencana pembangunan corblok TMMD akan selesai dalam waktu 21 hari harapannya pelaksanaan berjalan lancar sehingga bisa selesai tepat waktu dan hasilnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum mampu meningkatkan perekomian dengan cara percepatan mobilitas dan fasilitas lainnya.

Selain berfokus pada peningkatan perekonomian masyarakat setempat juga menjadi akses bagi masyarakat untuk mendapatkan fasilitas umum lainnya yang memadai seperti pengembangan ketersedian air minum bersih yang baru dikaji oleh PDAM Gunungkidul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung