GRAND OPENING PASAR TIBAN SUMUR MBAWANG DESTINASI WISATA BERBALUT PASAR KULINER LEBARAN

Eka Puji Suryanti, S.Akun 13 April 2022 10:50:44 WIB

Bendung SID Selasa 12 April 2022 salah satu mendukung destinasi wisata non pertunjukan "Pasar Tiban Sumur Mbawang " tepatnya di Padukuhan Dringo Kalurahan Bendung hari selasa tanggal 12 April mengadakan grand opening pasar ramadhan.

Destinasi Wisata non pertunjukan atau destinasi pasar tiban sumur mbawang berbalut dengan wisata kuliner menyajikan banyak sekali stand kuliner untuk mendukung program grand opening pasar ramadhan yang nantinya akan buka setiap hari selama bulan ramadhan. Dimulai jam 15.30 sd selesai.

Tujuan dari Pasar Tiban opening Pasar Ramadhan adalah langkah awal untuk rencana kerja Desa Preneur Kalurahan Bendung. Pelaku stand bazar pasar ramadhan juga banyak didukung oleh Desa Prima Lestari Mulyo Kalurahan Bendung.

Ibu Yani selaku ketua desa preneur kalurahan bendung sangat antusias dalam pelaksanaan grand opening pasar ramadhan di pasar tiban sumur mbawang. nantinya pelaku wirausaha dan wisata kuliner akan terbiasa dengan adanya kegiatan bazar.

Lurah Bendung Bapak Didik Rubiyanto menyampaiakan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berinistiatif untuk mengadakan pasar ramadhan dipasar tiban sumur bawang. Setelah puasa, tepatnya bulan Mei di Balai Kalurahan Bendung akan ada Bazar dari program Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Kab Gunungkidul. Diharapkan dengan adanya Bazar ini mampu menggerakkkan perekonomian setempat.

dan selamat menjalankan puasa ramadhan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung