MUSRENBANG KALURAHAN UNTUK PERENCANAAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUN ANGGARAN 2022

Eka Puji Suryanti, S.Akun 02 September 2021 13:16:24 WIB

Bendung (SID) Kamis 02 September 2021 Pemerintah Kalurahan Bendung melaksanakan Musrenbangkal (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan) untuk Tahun Anggaran 2022, Pelaksanaaan Musrenbangkal berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan dan dipimpin langsung oleh Ketua LMPKal Kalurahan Bendung bapak Supardi. Musrenbangkal dibagi 6 Kelompok (1. Bidang Pemerintahan 2, Bidang Pembangunan 3, Bidang Pembinaan 4, Bidang Pemberdayaan Masyarakat 5. Bidang Stunting 6. Bidang Ekonomi Pertanian.

Adapun fungsi dari Musrengbangkal adalah untuk perengkingan program kegiatan masing-masing bidang. Dengan dilaksanakan Musrengbangkal adalan untuk perencaaan yang matang dan baik di tahun Anggaran 2022. Hadir dalam acara dari Spasindo yang memaparkan terkait dengan Peta Potensi Desa. Bapak Lurah Bendung Bapak Didik Rubiyanto menyampaikan bahwa kedepan diharapkan Perencanaan Bendung berbasis Digital, Kita suatu saat dari Dinas Perkebunan ingin melihat potensi tembakau diKalurahan Bendung dapat terlihat dengan jelas didata potensi Kalurahan.

Hasil dari Musrenbangkal dari Ketua LMPKal selaku pimpinan Musyawarah diserahkan kepada Carik Kalurahan selaku Ketua Tim Penyusun  Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kalurahan Tahun 2022.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung