PELAKSANAAN MUSYAWARAH PADUKUHAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUN 2021

Eka Puji Suryanti, S.Akun 23 Juli 2020 13:13:14 WIB

Bendung (SID) Sesuai dengan juklis Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Tahun 2021 untuk minggu ini diharuskan untuk segera dilaksanakan Musyawarah Kalurahan yang mana diselenggarakan oleh Badan Permusyawaratan Kalurahan. Namun sebelum melaksanakan Musyawarah Kalurahan, Padukuhan masing-masing melaksanakan Musyawarah Padukuhan. Adapun Musyawarah Padukuhan berdasarkan dengan Pencermatan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMDes ) Tahun 2016-2021 dan juga pencermatan Rencana Kerja Pemerintahan (RKP) Tahun 2020.

Harapannya dengan perkembangan dan evalusia setiap tahunnya, Terkait dengan perencanaan pemerintahan terutama perencanaan pembangunan tetap menyesuaikan dengan skala Prioritas baik ditingkat padukuhan maupun tingkat Kalurahan Bendung.

Pelaksanaan Musyawarah Padukuhan tetap memperhatikan protokol kesehatan, peserta musyawarah tetap menggunakan masker dan memperhatikan sosial distance. Adapun untuk hasil musyawarah padukuhan akan segera disetor ke Kalurahan Bendung dan akan direkap oleh Kaur Pangripto, untuk segera disusun usulan Musyawarah Kalurahan yang akan dilaksanakan dalam minggu ini.

Selain dengan musyawarah padukuhan, yang sebelum nya sudah dilakukan 'Rembug Stunting" oleh Kader Balita, Pendidik Paud, BPD dan Pemerintah Kalurahan sudah menghasilkan usulan apa saja yang harus dimasukkan ke dalam Rencana Kerja Pemerintah sebagai salah satu prioritas penggunaan Dana Desa Tahun 2021.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung